Lieus Sungkharisma dan Zeng Wei Jian dituding “DOBEL GARDAN” Agent Beijing ?

Edannnn…ha ha ha saya n bang lieus dituding sbg agent beijing. Ngga tau sapa yg nulis ini | FB. Zeng Wei Jian

Sketsanews.com – Nama Lieus Sungkharisma dan Zeng Wei Jian muncul akhir-akhir ini dari rahim Ahok.

Lho kenapa? Karena kedua orang tersebut muncul dalam ajang Pilkada DKI dengan petahana nya Ahok dan sarat intrik serta polemik dimana keduanya memberi tontonan yang disuka kaum bumi datar menjadi seolah-olah cina menghajar cina dan kaum bumi datar merasa menang karena beranggapan bahwa mereka berhasil mengadu domba cina dengan cina.

Tapi nanti dulu! Jangan buru-buru jumawa karena Lieus dan Zeng Wei Jian bisa saja kita duga hanya pion yang dikirim oleh Beijing yang berfungsi sebagai dobel gardan komunis untuk memporak porandakan Indonesia dengan berbagai tulisan dan argumen beraroma profokatifnya yang justru mengadu domba rakyat dengan negara-nya atau secara tidak kita sadari bisa juga mengadu domba muslim dengan muslim.

Kalau mereka memang orang-orang keturunan tionghoa yang kritis, seharusnya mereka berani juga mengkritisi para 9 Naga atau 7 Samurai yang terdiri dari para dedengkot orang-orang keturunan Tionghoa.

Kita tunggu tulisan dan argumen kritis mereka yang ditujukan ke dedengkot-dedengkot mereka berdua yakni; Enggartiasto, Tomy Winata, Eka Tjipta, Aguan dll….

Apakah Lieus dan Zeng berani?

Status Copas dituturkan FB. Zeng Wei Jian 

 

(in)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: