Sketsa News
Home Berita Terkini, News, Olahraga Lukaku Kian Dekat, MU Berhenti Kejar Morata?

Lukaku Kian Dekat, MU Berhenti Kejar Morata?

Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata. (REUTERS/Andrea Comas)

Sketsanews.com, London – Di awal bursa transfer musim panas ini, Manchester United terus dikaitkan dengan Alvaro Morata. Namun, kini Setan Merah malah semakin dekat mendapatkan Romelu Lukaku dari Everton.

Manajer MU, Jose Mourinho, memang tengah mencari pemain berposisi striker. Menyusul kepergian Zlatan Ibrahimovic yang tak diperpanjang kontraknya.

Morata pun langsung dikaitkan dengan MU dan disebut-sebut sebagai target utama. MU siap membeli Morata dari Real Madrid dengan harga 75 juta euro (sekitar Rp1,1 triliun).

Akan tetapi, MU malah dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan Everton untuk Lukaku. Nilai transfer eks pemain Chelsea itu mencapai 75 juta poundsterling, atau Rp1,3 triliun.

Kondisi ini membuat perburuan Morata tak berujung kejelasan. Media-media di Inggris menyebut bila MU memutuskan untuk berhenti mengejar Morata.

Marca melaporkan Morata sudah ingin gabung dengan MU. Namun, kabar kesepakatan Lukaku cukup membuat Morata kecewa.

MU diprediksi akan tetap mendatangkan Morata, bila Wayne Rooney pulang ke Everton. Sebab, MU butuh banyak pemain guna berkompetisi di Liga Champions, musim depan. Dikutip dari Viva.

(Eni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: