Macho dan Keren Tampilan Land Rover Defender 2020

Foto : istimewa

Foto : istimewa

Sketsanews.com, Jakarta – Setelah berulang kali menguji coba mobil offroad, Land Rover Defender tahan depan akan terlihat mulai mengaspal. Menggunakan lampu halogen standar untuk varian reguler, bagian lampu depan LED akan diperbaharui dalam model yang lebih mahal. Hal ini terinspirasi oleh Range Rover dan Discovery.

Pada samping bumper nampak ada plat dengan jaring-jaring yang kemungkinan nantinya akan dipasang lampu kabut. Model ini juga memiliki grille bar tunggal ramping yang diapit oleh lampu yang relatif besar. Pada bagian bawah gril, ada lubang asupan udara sentral dan dua layar mesh yang mencakup intake tambahan di sisi-sisinya.

Bagian kaca depan kini lebih luas sehingga menghadirkan visibilitas pandangan lebih baik. belakang, kap mesin datar tanpa lekukan seperti model lama, fender melengkung dengan roda yang menonjol sedikit keluar.

Pintu belakang hadir dengan bukaan samping dengan pegangan yang menonjol. Defender memiliki ban serep yang dipasang di belakang yang niscaya akan berdampak pada visibilitas ke belakang. Tentu saja, keberadaan ban serep tidak akan terlalu bermasalah karena sudah ada kamera belakang dan sensor parkir. Selain ban belakang, model bumper yang digunakan sama dengan pendahulunya.

Defender dua pintu diharapkan akan meluncur bersamaan dengan model 5 pintu yang lebih panjang yang akan memiliki lebih banyak ruang di kabin. Selain itu, gaya bodi pickup juga diyakini masih dalam pengerjaan, tetapi belum ada yang dikonfirmasi.

Di bawah kap mobil off-roader akan menggunakan mesin 2,0 liter turbodiesel. Mesin ini akan bersamaan meluncur dengan powertrain hybrid. Defender dua pintu diharapkan akan meluncur bersamaan dengan model 5 pintu yang lebih panjang yang akan memiliki lebih banyak ruang di kabin.

Terlihat di sini adalah versi dua pintu dari Defender 2020 yang seharusnya menjadi tumpuan penjualan. Overhang pendek yang dikombinasikan dengan suspensi yang dinaikkan akan memungkinkannya untuk mengatasi dengan sempurna bukit terjal, salju, berbatu dan lumpur. (Gs)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: