Mahasiswi di Kota Malang Ditemukan tak Bernyawa di Kamar Mandi

Prises evakuasi mayat di Jl. Simpang Ijen 02, Selasa, 22/1/2019. (Foto: Humas Makota/Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Proses evakuasi mayat di Jl. Simpang Ijen 02, Selasa, 22/1/2019. (Foto: Humas Makota/Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Sketsanews.com, Malang – Mahasiswi perguruan tinggi di Malang ditemukan tak bernyawa di dalam kamar mandi, Selasa, 22/1/2019.

Korban bernama Putri Himami (22) merupakan mahasiswi asal Probolinggo Jawa Timur, yang sedang menempuh pendidikan di salah satu perguruan tinggi di Kota Malang itu ditemukan dalam keadaan meninggal di kamar mandi rumah kost di Jl. Simpang Ijen 02, Klojen, Kota Malang.

Kapolsek Klojen Kompol Budi Harianto, S.H mengungkapkan, bahwa kejadian diketahui oertama kali oleh saksi atas nama Sartono (48), selaku petugas kebersihan rumah, pada pukul 07.30 WIB sesuai melakukan aktifitasnya membersihkan rumah dan kamar mandi.

“Saat itu ia mengetahui kalau kamar mandi lantai 1 masih tertutup, ia kemudian membersihkan rumah dan lantai 2 terlebih dahulu. Namun setelah hampir satu jam, Sartono mulai menaruh curiga soal siapa yang berada di dalam kamar mandi”, ungkap Kapolsek Klojen, Selasa, 22/1/2019.

Kemudian Sartono bersama Ais Lestari (62) yang merupakan pemilik rumah kost untuk mengetuk pintu. Setelah beberapa kali pintu diketuk tidak ada jawaban.

“Kemudian Sartono dan Ais Lestari mencongkel paksa pintu kamar mandi dan ditemukan sesosok mayat perempuan dalam posisi tertekungkup di dalamnya. Kemudian langsung menghubungi petugas kepolisian dari Polsek Klojen”, imbuh Budi Harianto.

Setelah proses identifikasi dari Tim Inafis Satreskrim Polres Malang Kota dan Unit Reskrim Polsek Klojen, selanjutnya jenazah dibawa ke Kamar Mayat RS Syaiful Anwar Kota Malang untukndi Otopsi guna kepentingan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

“Dugaan sementara meninggal karena serangan jantung”, pungkas Budi Harianto. (Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: