Manajer Vanessa Angel Setor Rp 20 Juta untuk Tutup Kasus?

Foto : istimewa

Foto : istimewa

Sketsanews.com, SURABAYA – Sudah jatuh tertimpa tangga. Demikianlah yang dihadapi oleh artis ibu kota Vanessa Angel.

Belum selesai dugaan kasus prostitusi online dia ditipu seseorang lewat manajernya. Penipu itu mengatasnamakan AKBP Harissandi selaku Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim yang saat ini tengah menangani kasusnya.

Penipu menghubungi manajer dari Vanessa, Lydia. Lydia diminta sejumlah uang Rp 20 juta. Alasannya untuk menutup kasus ini.

Entah kenapa Lydia percaya saja dengan penipu tersebut. Hingga dia mentransfer uang tersebut melalui no rekening yang sudah diberi.

Namun, saat dikonfirmasi kepada Harissandi selaku pejabat yang dicatut namanya itu tidak benar. Harissandi menunjukkan nomor hape yang digunakan pelaku berbeda dengan miliknya.

Dari sini Lydia kemudian melapor ke Polda Jatim. “Benar ada laporan dari manajer Vanessa Angel terkait kasus penipuan,” ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombespol Frans Barung Mangera, dikutip dari jatimtimes.

Barung menjelaskan pihak Polda Jatim tidak pernah meminta sejumlah uang tersebut kepada manajer dari Vanessa. “Harap jadi perhatian juga agar masyarakat berhati-hati atas segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan kami dari pihak kepolisian,” tegasnya. (As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: