Manfaatkan Ceri dan Mawar Putih untuk Remajakan Kulit

Buah ceri tidak hanya cantik untuk menghias kue, tapi juga bisa mempercantik kulit wajah perempun dari dalam. Karena kandungan vitamin a di dalamnya mampu mereg

Sketsanews.com, SURABAYA – Buah ceri tidak hanya cantik untuk menghias kue, tapi juga bisa mempercantik kulit wajah perempun dari dalam. Karena kandungan vitamin a di dalamnya mampu meregenerasi kulit.

Kandungan vitamin a dari buah ceri inilah yang dimanfaatkan oleh dokter Deddy Hartanto sebagai bahan utama dari treatment peremajaan kulit terbarunya. Ceri yang digunakan bukanlah buah segar, melainkan yang sudah difermentasi. Ceri yang sudah difermentasi memiliki kandungan retinol yang lebih tinggi. Retinol merupakan turunan dari vitamin a yang sangat baik untuk peremajaan kulit akibat paparan sinar matahari.

“Selain burn (kulit hitam,Red), sinar matahari juga menyebabkan kulit mengalami penuaan dini, atau istilahnya foto aging. Dan hal ini kerap terjadi pada orang yang tinggal di daerah tropis. Retinol bekerja merangsang sel fibroblas untuk menghasilkan kolagen lebih banyak. Sehingga kulit senantiasa teregenerasi,” paparnya.

Vitamin a juga berfungsi sebagai eksfoliasi, yakni untuk mencerahlan kulit. Sementara kandungan vitamin c dan antioksidan dalam buah ceri juga bermanfaat untuk mengatasi kulit bermasalah. Seperti jerawat, bruntusan serta komedo.

Untuk mengimbangi treatment-nya, dokter dari klinik kecantikan di kawasan Pucang Anom ini juga memanfaatkan ekstrak dari kelopak mawar putih. Yang fungsinya untuk menyegarkan dan mengencangkan kulit.

Untuk memaksimalkan hasil, dokter Deddy mengkombinasikan dua bahan alami ini dengan teknologi laser. Yang bekerja menyasar bagian terbawah epidermis. Sehingga sel kulit mati yang menumpuk di atasnya dapat terangkat.

Treatment Ekstrak buah ceri dan mawar diaplikasikan lewat masker. Setelah proses pembersihan dan laser dilakukan. Menariknya, terdapat potongan-potongan buah cherry dalam pasta masker. Potongan buah cherry ini, memberi kesempatan kulit memperoleh vitamin a sebanyak-banyaknya. “Treatment cherry dan mawar putih ini disebut treatment merah putih dan sengaja dihadirkan untuk menyambut kemerdekaan,” pungkasnya. (is/nur)

Original Source : radarsurabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: