Mantan Jubir HTI : Bohong Kalau Bendera HTI Yang Dibakar

Juru Bicara HTI Muhammad Ismail Yusanto (Foto : Supadiyantoro/Sketsanews.com)

Mantan Juru Bicara HTI Muhammad Ismail Yusanto (Foto : Supadiyantoro/Sketsanews.com)

Sketsanews.com, Jakarta – Mantan juru bicara Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Ismail Yusanto dalam orasinya di aksi bela kalimat Tauhid mengatakan bahwa orang – orang yang mengatakan bahwa bendera yang dibakar adalah bendera HTI itu adalah pembohong.

” Bohong, Jadi apa ? siapa yang bohong ? Siapa yang bohong ? semua yang mengatakan bahwa bendera yang dibakar itu adalah bendera ? (HTI jawab peserta) nah itu mereka yang bohong,” Kata Ismail Yusanto dalam orasinya didpan kemenko Polhukam, Jl. merdeka Barat, Jakarta Pusat, jum’at 26/10/2018.

“Saudara saudara sekalian, jelas sekali bahwa  yang dibakar kemarin itu adalah Arroyah, arroyah itu yang dibakar.” lanjut Ismail dalam orasinya.

Aksi Umat Islam bela kalimat Tauhid tersebut diadakan oleh Barisan Nusantara Pembela Tauhid ( BNPT ) yang terdiri dari berbagai Ormas Islam yang marah dam mengecam terhadap tindakan pembakaran bendera bertuliskan kalimat Tauhid yang di lakukan oleh oknum Banser di Garut  22/10 2018 bertepatan dengan hari Santri Nasional.

(Sh).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: