Mardani-Fadli-Amien Rais Rekaman Lagu ‘#2019GantiPresiden’

Rekaman #2019GantiPresiden. Foto: Dok. Mardani Ali Sera

Rekaman #2019GantiPresiden. Foto: Dok. Mardani Ali Sera

Sketsanews.com, Jakarta – Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera merekam ulang lagu #2019GantiPresiden ciptaan musisi Sang Alang, yang sempat menjadi perhatian masyarakat. Mardani memuji lagu Alang yang dinilai sangat spesial dan inspiratif.

Hal ini diceritakan Mardani lewat akun Twitter pribadinya, @MardaniAlisera, Selasa (5/6/2018).

“Bismillah. Kemarin, Rabu 31 Mei 2018 hari istimewa untuk saya. Karena pertama kali dalam sejarah masuk studio rekaman. Nyanyi lagu Mas Alang #2019GantiPresiden. #MardaniPertamaKaliRekaman,” cuit Mardani.

Dia menuturkan beberapa tokoh elite, seperti Fadli Zon dan Amien Rais, ikut menyumbangkan suara dalam lagu tersebut. Alang pun ikut terlibat dalam proses rekaman ulang lagu itu.

Mardani melemparkan pujian kepada tokoh-tokoh yang menyumbang suara. Salah satunya Fadli, yang disebut punya bakat terpendam.

“Ada banyak pihak yang ikut sumbang suara: Mas Alang sendiri, Mbak Neno yang inspiratif, Ahmad Dhani yang empuk banget suaranya, Bro Fadli Zon bakat terpendamnya muncul, Mas Mustofa Nahra, Bang Lius Sungkarisma, Zheng Wei Jian hingga Fauzi Baadilah, dll ikut sumbang suara,” tulisnya.

“Bukan cuma anak muda, tokoh reformasi seperti ayahanda Amien Rais pun menyempatkan hadir sumbang suara. Ust Hasan Haikal, Akh Derry Sulaiman dan banyak lagi yang tidak dapat disebut satu per satu. Semua semangat. Sehat selalu Pak Amien Rais,” cuit Mardani lagi.

Mardani menyebut semua yang ia lakukan dalam rangka beramal saleh. Dia yakin gerakan #2019GantiPresiden akan makin besar seiring dengan berjalannya waktu.

“Kami semua yakin, semua dalam rangka beramal saleh. Mencintai negeri dengan cara berjuang -#2019GantiPresiden seperti seorang petani kreatif di Bireuen. Gelombang ini dengan izin Allah SWT akan terus membesar. Insyaallah,” tutur Mardani, seperti dilansir dari detik.

Berikut ini penggalan lirik lagu #2019GantiPresiden itu:

2019 ganti presiden
Ku ingin presiden yang cinta pada rakyatnya
2019 ganti presiden
Ku ingin presiden yang tak pandai berbohong

2019 ganti presiden
Ku ingin presiden yg cerdas gagah perkasa
2019 ganti presiden
Bukan presiden yang suka memenjarakan ulama dan rakyatnya
(Ro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: