Sketsa News
 
Home Berita, Berita Terkini, News, Olahraga Marquez Anggap Manajemen Ban Jadi Kunci Penting Menangi GP Thailand

Marquez Anggap Manajemen Ban Jadi Kunci Penting Menangi GP Thailand

Marquez anggap manajemen ban jadi kunci penting menangi balapan di GP Thailand.

Sketsanews.com, Thailand – MotoGP : Marc Marquez mengaku akan manjaga kondisi bannya selama mentas di GP Thailand nanti. Marquez sadar jika cuaca panas di Buriram akan cepat membuat ban motornya aus. Oleh karena itu, itu harus dapat merawatnya agar dapat tampil konsisten hingga menginjak garis finish.

Marc Marquez sendiri mempunyai bekal yang positif saat akan menjalani balapan di Sirkuit Buriram. Pebalap berjuluk ‘Baby Alien’ tersebut akan start dari posisi terdepan usai berhasil meraih pole position di sesi kualifikasi. Kendati demikian, Marquez sadar jika balapan tidak akan berjalan mudan lantaran Buriram adalah trek baru yang mempunyai kesulitan tersendiri. Marquez juga menekankan jika cuaca panas akan berdampak besar pada kondisi ban yang akan dipakai para pebalap.

Untuk itu, pebalap berkebangsaan Spanyol tersebut akan menjaga bannya agar tidak aus terlebih dahulu di tengah-tengah balapan. Ia tidak akan memacu motornya terlalu maksimal di awal-awal lap yang dapat beresiko membuat ban motornya cepat aus. Sebagai motivasi, Marquez berusaha untuk dapat memenangkan balapan di GP Thailand untuk pertama kalinya dalam sejarah.

“Sejujurnya saya yakin semua pembalap akan menggunakan ban belakang hard. Manajemen ban sangat penting di sini karena cuaca panas dan semua orang akan menggunakan ban keras,” ujar Marc Marquez“Akan menjadi balapan yang sangat sulit, tetapi dua putaran terakhir pada balapan akan menjadi krusial. karena ban biasanya akan sedikit kehilangan cengkeraman. Selain itu, saya senang dengan bagaimana kami bekerja secara tim,” ucapnya lagi.seperti yang di ucap Viggo.

(Air)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: