Ma’ruf Amin Berniat Akan Pamerkan Pencapaian Jokowi Saat Kampanye di Bogor Hari Ini

Foto: istimewa

Foto: istimewa

Sketsanews.com, Jakarta – Cawapres nomor urut 01 Ma’ruf Amin dijadwalkan akan kampanye terbuka di Bogor hari ini. Rencananya kampanye terbuka digelar di dua lokasi yakni di Lapangan Marzuki Mahdi, Kota Bogor dan Lapangan Sukarna Ciampea, Kabupaten Bogor.

“Hari ini (ke) Bogor, pagi sebelum Jumatan Bogor kota, Nanti sesudah Jumatan (ke) Bogor kabupaten,” ujar Ma’ruf di kediamannya, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, sebelum bertolak ke Bogor, Jumat, (5/4/2019).

Seperti dilansir dari detikcom, Ma’ruf mengatakan di Bogor, dia akan kembali menyampaikan keberhasilan pembangunan di era pemerintahan Jokowi serta pemaparan program kerja Jokowi-Ma’ruf Amin terutama dalam peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM). Selain itu, dia akan menghimbau warga Bogor agar menjaga keutuhan bangsa jelang pemilihan tanggal 17 April mendatang.

“Kemudian SDM kita akan kita tingkatkan, sebab tidak mungkin kita negara maju tanpa SDM yang handal. Juga keutuhan bangsa, bahwa pilpres ini tidak boleh merusak keutuhan, menimbulkan perpecahan, tetap menjaga integrasi. Jangan sampai ada kegiatan yang bisa menciderai,” tuturnya.

Ma’ruf juga mengatakan, Bogor merupakan wilayah yang sangat penting untuk mendulang suara. Menurutnya, Bogor merupakan salah satu kabupaten dengan jumlah pemilih terbesar di Indonesia.

“Bogor itu kabupaten pemilihnya terbesar di Indonesia. Penduduknya itu sekitar 5 juta, pemilihnya itu sekitar 3,4 juta, jadi terbesar. Sulawesi Utara aja 1 provinsi cuma 1,4 juta, Bogor sudah 3,4 (Juta) pemilih. Jadi sangat penting, itu kabupaten, tambah kota, kota tidak besarlah,” kata dia.

Seperti diketahui, di Bogor Ma’ruf akan menghadiri kampanye terbuka di Lapangan Marzuki Mahdi atau Lapangan Bola Semeru Bogor Barat. Siang hari, Ma’ruf akan menghadiri kampanye terbuka di Lapangan Ciampea, Kabupaten Bogor. (Eni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: