Mayat Pria Ditemukan Tergantung di Dalam Mobil di Banyumas

Penemuan mayat tergantung di dalam mobil di Banyumas (Foto: Arbi Anugrah/detikcom)

Penemuan mayat tergantung di dalam mobil di Banyumas (Foto: Arbi Anugrah/detikcom)

Sketsanews.com, Banyumas – Warga Desa Kemutug Kidul, Kecamatan Baturraden, Banyumas, Jateng, dikagetkan dengan penemuan mayat di dalam mobil. Leher mayat tersebut terikat dan tergantung di dalam mobil.

Menurut Kepala Desa Kemutug Kidul, Kardi Daryanto, mengatakan dirinya sempat melihat kendaraan tersebut terparkir di jalan raya Kemutug Kidul sekitar pukul 07.00 WIB saat dirinya hendak menuju Purwokerto.

“Saya pukul 23.00 WIB pulang itu belum ada (mobil). Lalu pukul 07.00 WIB saya berangkat sudah ada, saya kira kecelakaan biasa, soalnya kelihatan nabrak, tapi kondisi masih sepi, tidak banyak orang. Lalu saya diberi tahu Kadus ada yang meninggal di mobil,” Kata Kardi Daryanto, seperti yang dikutip dari detikcom di lokasi, Rabu (16/1/2019).

Dia mengatakan mayat yang berada di dalam mobil Grand Max warna putih bernomor polisi B 2342 TZU berjenis kelamin laki-laki, dengan kondisi terikat tali yang menyambung ke pegangan tangan di dalam mobil.

“Mayatnya laki-laki, itu ada di depan sebelah kiri. Kondisi terikat di leher, di pegangan tangan pintu. Itu bukan warga sini,” jelasnya.

Saat ini pihak kepolisian dari Satreskrim Polres Banyumas bersama tim Inafis tengah melakukan identifikasi terkait penemuan mayat di dalam mobil tersebut. (Eni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: