Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Foto, News Menag: Mudah-mudahan tidak lama lagi Raja Salman akan kembali

Menag: Mudah-mudahan tidak lama lagi Raja Salman akan kembali

penyambutan raja salman di bali. ©2017 Merdeka.com/gede nadi jaya

Sketsanews.com, Denpasar — Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud selesai berlibur di Indonesia. Raja Salman bertolak ke Jepang usai sepekan menghabiskan waktu berlibur di Bali.

Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin yang mengantarkan rombongan berharap Raja Salman bersedia meluangkan waktu kembali ke Indonesia. “Ya mudah-mudahan dalam waktu yang tidak lama lagi beliau akan kembali lagi. Mudah-mudahan,” kata Lukman saat ditemui di Bandara Ngurah Rai, Bali, Minggu (12/3).

Lukman mengatakan, Raja Salman sangat berkesan selama berlibur di Bali. “Pastinya, Raja Salman memiliki kesan mendalam terhadap Bali. Hal itu dibuktikan dengan diperpanjangnya masa liburan Raja Salman,” ungkapnya.

Raja Salman dan delegasi rombongan cukup menikmati suasana Bali. Bahkan dikatakan Raja Salman, sangat bersyukur akhirnya bisa mengunjungi Bali yang sejak lama diimpikan.

“Raja sangat bersyukur bisa menikmati alam Bali. Selain keindahan alamnya, keramah-tamahan penduduknya dan berbagai fasilitas yang ada di Bali ini sangat dirasakannya. Saya mendengar tadi bahwa masyarakat Bali pun sangat bergembira dengan kunjungan Raja Salman ini, sehingga Alhamdulillah kita bersyukur kedua belah pihak, baik Raja Salman beserta rombongan maupun masyarakat Bali,” jelasnya dikutip dari Merdeka.

(Ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: