Mendikbud Sambangi SMK Penerbangan Angkasa

Mentri

MentriĀ Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.Ap saat mengunjungi SMK Penerbangan Angkasa Lanud Abdulrachman Saleh Malang, Kamis, 7/2/2019. (Foto: Pentak)

Sketsanews.com, Malang – Ketua Yasarini Malang Ny. Susan Andi Wijaya menerima kunjungan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.Ap beserta rombongan, di SMK Penerbangan Angkasa Lanud Abdulrachman Saleh Malang, Kamis (7/2).

Kunjungan ke SMK Penerbangan Angkasa itu merupakan rangkaian dari agenda kunjungan kerja ke Kota Malang pada acara Sarasehan Kebangsaan, Pra Tanwir di Kampus UMM Malang Jawa Timur, serta kunjungannya ke pesantren di Tumpang, Malang.

Sementara itu, Ketua Yasarini Malang didampingi oleh Kepala SMK Penerbangan Angkasa Mayor Tek Dzulkifli Effendi, ST.

Baca juga: Antusiasme Warga Sipil, Ikuti Latihan Survival Dasar di Lanud Abdulrachman Saleh

Mentri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.Ap memberikan motivasi kepada siswa SMK Penerbangan Angkasa Lanud Abdulrachman Saleh Malang. (Foto: Pentak)

Dalam kunjungan itu, Mendikbud juga melihat beberapa fasilitas pendidikan yang dimiliki SMK Penerbangan dan menyampaikan apresiasi terkait perkembangan Sekolah Angkasa. Ia berharap fasilitas di Sekolah Angkasa terus ditingkatkan dengan harapan mampu bersaing dalam ajang International.

“SMK Penerbangan Angkasa ini mempunyai pontensi yang besar. Disamping itu harus ditingkatkan peralatan pendukungnya,” papar Muhadjir.

Usai kunjungan, Muhadjir beserta rombongan bertolak ke Bandara Abdulrachman Saleh Malang untuk selanjutnya akan membuka sekaligus memeberikan arahan pada Pengelolan Keuangan di lingkungan Kementeri Pendidikan dan Kebudayaan Tempat Hotel Sahid Jaya Jakarta, yang akan didampingi Seluruh pejabat Eslon 1. (Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: