Menjelang Debat Kedua, Prabowo Himpun Masukan Para Pakar

Capres-cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno saat debat perdana capres-cawapres di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis 17 Januari 2019. Foto: SINDOnews

Capres-cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno saat debat perdana capres-cawapres di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis 17 Januari 2019. Foto: SINDOnews

Sketsanews.com, Jakarta – Menjelang debat kedua Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 akan digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 17 Februari nanti, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menghimpun masukan dari para ahli.

Tema yang akan diangkat dalam debat kedua mengenai energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup.

Sedangkan kandidat yang bertarung pada debat kedua nanti hanya calon presiden, Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto.

“Banyak dapat masukan dari para pakar, dan para pakar ini tentunya mempersiapkan hal-hal yang menurut mereka itu penting diangkat dan istilahnya penting untuk program kerja kita dalam waktu yang cukup singkat itu,” kata Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Rahayu Saraswati, Selasa (12/2/2019).

Hal senada juga dikatakan oleh Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Ahmad Muzani. Muzani mengatakan, Prabowo lebih banyak mendengar dan membaca tentang beberapa masalah yang terkait dengan tema debat kedua itu.

“Banyak mendengar dari orang-orang yang ahli yang mengerti di bidang persoalan pangan, energi dan infras serta lingkungan hidup,” kata Muzani.

Kemudian, kata dia, Prabowo juga banyak berita yang terkait dengan persoalan itu. “Karena berita-berita masalah itu kan adalah kondisi yang aktual, yang terkini yang dihadapi dalam masalah itu,” ujar Sekretaris Jenderal Partai Gerindra ini seperti dilansir dari Sindonews.(Bt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: