Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Headlines, News, Peristiwa Meriahkan Hari Ulang Tahun, Polwan Makota Lakukan Anjangsana

Meriahkan Hari Ulang Tahun, Polwan Makota Lakukan Anjangsana

Anjangsana Polwan jajaran Polres Makota kerumah purnawirawan. (Foto: Humas Polres Makota/Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Sketsanews.com, Malang – Dalam rangka perayaan HUT Polwan yang ke-70 tahun 2018, Polwan Polres Malang Kota (Makota) menggelar Anjangsana kebeberapa rumah purnawirawan Polisi Wanita. Hal ini dilakukan guna mempererat hubungan anggota purnawirawan dengan Polwan di jajaran Polres Makota yang masih dalam masa dinas.

Kasubbag Humas Polres Makota Ipda Ni Made Seruni Maehaeni, kepada Sketsanews.com menerangkan, bahwa kegiatan Anjangsana itu merupakan rangkaian dari berbagai kegiatan dalam memperingati HUT Polwan.

“Banyak kegiatan yang telah kita laksanakan, salah satunya Anjangsana kerumah-rumah purnawirawan Polisi Wanita yang sudah dilaksanakan pada Kamis, 9/8/2018 kemarin”, terang Marhaeni.

Marhaeni menceritakan, bahwa sebelum melaksanakan Anjangsana, Polwan yang berjumlah 86 personil dari Polres dan Polsek di Malang Kota itu menjalankan tugasnya berupa pelayanan kepada masyarakat di pagi hari, patroli, serta melakukan pemeriksaan seragam (Gampol).

Kasi Propam Polres Makota Ipda Yulius Sapto, melakukan pemeriksaan Gampol kepada Polwan. (Foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

“Sebelum memulai kegiatannya mereka memberikan pelayanan pagi kepada masyarakat berupa Gerakan Pengaturan Lalu-lintas (Gatur), kemudian bagi anggota Lantas dan Sabhara dilanjutkan dengan Patroli di Kota Malang”, kata Marhaeni kepada Sketsanews.com, Jum’at, 10/8/2018.

Setelah melakukan Patroli, seluruh Polwan mengikuti pemeriksaan seragam (Gampol) yang dilakukan oleh Propam.

“Baru kemudian melakukan Anjangsana pada pukul 10.00 WIB”, imbuh Marhaeni.

Adapun untuk rumah yang dikunjungi yakni rumah AKBP Purn Tutik Ismayati, AKBP Purn Sri Haryati, AKBP Purn Ellyda, Ipda Purn.Mutatik SH, serta Peltu Purn Soetasih. (Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: