Meski Harus Hengkang dari MU, Mata Tidak Mau Bergabung dengan Liverpool dan Manchaster City

Foto: istimewa

Foto: istimewa

Sketsanews.com, London – Ayah Juan Mata memberikan kabar terbaru mengenai spekulasi masa depan anaknya. Sang ayah mengonfirmasi bahwa ada beberapa penawaran yang masuk untuk Mata kendati mereka tengah melakukan proses negosiasi kontrak baru dengan MU.

Playmaker 30 tahun tersebut bergabung dengan Manchester United di tahun 2014 silam. Ia dibeli dari Chelsea dengan mahar transfer mencapai 37,5 juta pounds di era David Moyes.

Sejauh ini Mata sudah memenangkan Liga Europa, Piala FA dan Carabao Cup bersama United. Namun ia dirumorkan akan pergi dari Manchester United setelah ia tidak kunjung memperpanjang kontrak di Old Trafford yang akan habis di musim panas nanti.

Seperti yang dilansir dari bolanet, sang Ayah mengakui bahwa saat ini anaknya tengah bernegosiasi dengan United untuk memperpanjang kontraknya di Old Trafford. “Manchester United sudah menawarkan proposal perpanjangan kontrak dan kami sangat senang akan hal itu,” buka sang ayah kepada Cadena SER.

Banyak Tawaran

Sang ayah menyebut, selain tawaran dari United, anaknya juga mendapatkan sejumlah proposal untuk pindah di musim panas nanti.

Namun ia menegaskan bahwa Mata sama sekali belum mengambil keputusan apapun terkait masa depannya.

“Kami juga mendapatkan proposal dari tim-tim yang bermain di Liga Champions. Mungkin ada tawaran dari Spanyol, namun saya rasa ini bukan saat yang tepat untuk membicarakan itu. Kami belum memutuskan apapun terkait hal ini.”

Tidak Akan Khianati

Belakangan ini beredar rumor bahwa Josep Guardiola menginginkan Juan Mata untuk bergabung dengan Manchester City musim depan. Namun sang ayah memastikan Mata tidak akan pernah menerima tawaran itu.

“City? Saya rasa itu bukan destinasi ideal baginya. Ada dua klub yang tidak akan diperkuat oleh Juan, yaitu Liverpool dan City.”

“Kami sangat menghormati para pendukung Manchester United. Dia diperlakukan dengan sangat baik selama di sana dan ia tidak ingin melukai mereka.” tandasnya.
(Eni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: