Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News, Tekno-Sains Microsoft windows 10 Dongkrak Sistem Keamanan & Tambah Fitur Terbaru

Microsoft windows 10 Dongkrak Sistem Keamanan & Tambah Fitur Terbaru

Sketsanews.com – Microsoft baru saja mengumumkan bahwa Windows 10 Anniversary akan tersedia secara gratis 1 untuk seluruh perangkat Windows 10 pada 2 Agustus 2016.

(Foto: Microsoft)
(Foto: Microsoft)

Dilaporkan bahwa pada update tersebut Windows membuat terobosan-terobosan terbaru seperti Windows Ink dan Cortana 2 tersedia kepada publik, Microsoft Edge yang lebih cepat, mudah diakses dan hemat tenaga.

Sekaligus kualitas keamanan yang lebih tinggi untuk individu dan enterprise, serta pengalaman baru dalam bermain game dan perangkat terbaru untuk kegiatan belajar.

Dalam hal keamanan, Microsoft juga meningkatkan perlindungan untuk bisnis dari ancaman modern dengan menghadirkan dua fitur keamanan terbarunya bagi pelanggan enterprise yaitu Windows Defender Advanced Threat Protection dan Windows Information Protection, yang sebelumnya dikenal dengan nama proteksi data enterprise.

“Saat kami memperkenalkan Windows 10, kami tidak hanya menghadirkan versi OS terbaik dan teraman, tetapi juga untuk menciptakan pengalaman yang akan terus menjadi lebih baik,” ujar Terry Myerson, Executive Vice President, Windows and Devices Group.

Update Windows 10 Anniversary merupakan sebuah contoh bukti nyata dan kami bertujuan untuk memberikan hal-hal yang lebih baik dan lebih jauh lagi di masa depan,” tambahnya seperti dikutip dari Microsoft.com, Senin (11/7/2016).

Update Windows 10 Anniversary ini penuh dengan inovasi untuk membuat pengguna lebih produktif, lebih aman saat online dan tentu saja, untuk lebih bersenang-senang seperti:

– Lebih banyak fitur keamanan untuk Windows yang paling aman untuk seluruh pengguna Windows 10, update ini memberikan peningkatan untuk Windows Hello dan Windows Defender.

– Windows Ink: Cara baru yang akan meningkatkan kemampuan Windows melalui pen digital dan membuat penggunanya dapat menulis langsung di atas perangkat seperti menulis di atas kertas.

– Peningkatan kemampuan Cortana: asisten personal digital paling produktif sedunia semakin baik dengan akses di atas lock screen, lebih banyak cara untuk mengingat dengan meningkatnya kemampuan Cortana untuk menyimpan dan mengingat kembali informasi serta melakukan sinkronisasi antarperangkat.

– Meningkatnya efisiensi daya, ekstensi, dan akses melalui Microsoft Edge: Update Windows 10 termasuk meningkatnya Microsoft Edge yang lebih hemat tenaga, berkurangnya penggunaan siklus CPU, tidak menggunakan banyak memori, dan mengurangi kegiatan di latar dan konten peripheral seperti iklan Flash. (An/Okezone)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: