Milan Diterpa Situasi yang Kurang Baik Saat Akan Berlaga dengan Juventus

Foto: istimewa

Foto: istimewa

Sketsanews.com, Milan – AC Milan akan berhadapan dengan Juventus akhir pekan ini. Jelang laga itu, pemain Rossoneri malah banyak yang mengalami cedera.

Rossoneri bakal bertandang ke markas Juventus pada pekan ke-31 Serie A, Sabtu (6/4/2019). Milan tengah dalam situasi yang kurang oke untuk persiapan tim setelah banyaknya pemain yang cedera.

Dilansir dari Football-Italia, beberapa pemain Il Diavolo harus masuk ruang perawatan. Gianluigi Donnarumma mengalami cedera paha dan cuma main 12 menit saat Milan bermain imbang dengan Udinese 1-1, seperti yang dikutip dari detiksport, Rabu (3/4/2019).

Cedera kiper 20 tahun itu tampaknya cukup parah sehingga ia besar kemungkinan tak dibawa dalam lawatan ke markas Si Nyonya Tua. Donnarumma kabarnya juga harus beristirahat beberapa pekan untuk pemulihan.

Ada juga Luca Paqueta yang cedera saat Milan menghadapi Udinese. Ia mengalami cedera pergelangan kaki sehingga harus digantikan oleh Samu Caltillejo pada menit ke-41.

Pemain asal Brasil ini harus menggunakan kruk saat meninggalkan Stadion San Siro. Menurut Tuttosport, Paqueta diprediksi bakal absen saat berhadapan dengan Juventus.

Donnarumma dan Paqueta menambah daftar cedera Milan, sebelumnya ada Frank Kessie dan Andrea Conti yang tak bisa tampil di laga menghadapi Udinese akibat cedera. Kebugaran keduanya juga masih diragukan jelang laga akhir pekan ini.
(Eni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: