Mobil Hiper Sport Terkuat, Termewah dan Tereksklusif di Dunia

Mobil la voiture noire. Foto/www.bugatti.com

Mobil la voiture noire. Foto/www.bugatti.com

Sketsanews.com, Jakarta – Mobil mewah serba hitam ini menggabungkan kecepatan, teknologi dan estetika baru pada saat ini. Dengan harga dibanderol hampir mencapai Rp 176,5 miliar untk 1 unit, merupakan kreasi terbaru dari Bugatti yaitu “La Voiture Noire”. Dengan harga yang fantastis diklaim sebagai mobil termahal dan hanya ada satu di dunia.

Memperingati hari jadi Bugatti ke 110 dan untuk mengingat lagi Bugatti type 57 SC Atlantic yang keluar pada tahun 1930-an, telah mengeluarkan seri terbarunya.

Menggunakan mesin 16 silinder dengan kemampuan daya 1.103kW / 1.500 PS dan torsi 1.600 Newton-meter, La Voiture Noire hadir dengan spesifikasi andalannya. Tampilannya pun semakin menantang adrenalin para pencinta mobil sport dengan enam pipa knalpot, mesin W16 dan kecepatan tertinggi 261 mph.

La Voiture Noire ini meningkatkan standar yang jauh melampaui imajinasi. Kreativitas dan seni yang menjadikan mobil keluaran Bugatti ini sebagai mobil hiper sport terkuat, termewah dan tereksklusif di dunia.

Keberadaan mobil ini tidak hanya menonjolkan kekuatan mesinnya, namun dilengkapi kaca depan yang didisain mirip visior pada helm dan bumper mulus yang diintegrasikan ke dalam bodi. Alur garis-garis pada bodi yang dirancang khusus, sehingga terkesan menyatu menjadi satu bagian.

Pada bagian belakang juga terdapat enam tailpipes, memberikan aksen garis Bugatti Signature yang khas. Mobil keluaran Prancis ini membuat setiap komponen mobilnya dengan tangan.

Bahkan untuk mengukur dan menghitung ketebalan material optimal pada velg roda selama kontruksi, Bugatti melakukannya dengan program khusus.

Lampu belakang yang dibuat sama seperti lampu utama juga dibuat secara khusus dan dipasang manual di studio Molsheim milik Bugatti. (Gs)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: