Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Peristiwa Mobil Nyungsep ke Lubang Proyek Resapan Air di Grogol

Mobil Nyungsep ke Lubang Proyek Resapan Air di Grogol

Foto: Mobil nyungsep ke lubang (@TMCPoldaMetro)

Sketsanews.com, Jakarta – Satu unit mobil masuk ke dalam lubang galian di Depan Gereja Baptis Indonesia, Grogol, Jakarta Barat. Mobil itu nyungsep ke dalam lubang karena tak ada batas.

Petugas keamanan gereja, Surya Rahman, mengatakan mobil jenis MPV warna silver itu, terperosok ke dalam lubang sekitar pukul 08.00 WIB. Mobil itu awalnya mau mencari parkir.

“Pas lagi cari parkir, terus dia jalan tapi tidak ada pembatas jadinya masuk,” ujar Surya saat ditemui di lokasi kejadian, Jalan Susilo 1, Grogol, Jakarta Barat, Minggu (27/5/2018).

Surya menjelaskan, butuh sekitar 2 jam untuk mengeluarkan mobil yang nyungsep ke dalam lubang. Menurut Surya, di mobil itu hanya ada 1 orang dan kondisinya baik-baik saja.

“Sekitar pukul 10.00 WIB, mobil berhasil ditarik pakai bekho. Penumpangnya tidak apa-apa,” ucapnya.
Sedangkan menurut TMC Polda Metro Jaya, mobil yang nyungsep ke jurang itu bernopol B 1304 BFW. Diketahui proyek tersebut adalah galian resapan air.

“Pukul 09.45 WIB, kecelakaan kendaraan B 1304 BFW di Jalan Susilo 1 dekat Terminal Grogol mobil masuk lubang galian resapan air, dalam penanganan petugas Polri,” tulis @TMCPoldaMetro.

(Tri/Detik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: