Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Peristiwa Mobil Tabrak Jembatan di Sidoarjo, 1 Orang Tewas

Mobil Tabrak Jembatan di Sidoarjo, 1 Orang Tewas

Kondisi mobil setelah menabrak jembatan (Foto: Suparno)

Sketsanews.com, Sidoarjo – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Tropodo Krian tepatnya di Jembatan Tropodo sekitar 50 meter selatan lapangan Tropodo Kecamatan Krian Sidoarjo. Sebuah mobil Daihatsu Xenia menabrak jembatan.

Dalam musibah itu satu orang tewas. Sementara tiga orang lainnya mengalami luka. Diduga kecelakaan tunggal itu terjadi karena sopir ngantuk.

“Kecelakaan tunggal ini terjadi diduga sopir mengantuk,” ujar AKP Tony Irawan, Kanit Laka Polresta Sidoarjo seperti dikutip dari detik, Rabu (13/6/2018).

Tony mengatakan Xenia bernopol S 1030 NF itu dikemudikan Supardi (52), warga Dusun Tempuran, Desa/Kecamatan Tarik, Sidoarjo. Xenia melaju dari arah Surabaya ke Mojokerto. Pada saat melintas di Jalan Raya Tropodo, Krian, tiba-tiba saja mobil berwarna hitam itu menabrak batas jembatan.

“Korban yang meninggal duduk di depan di samping kiri. Korban meninggal di rumah sakit,” tambah Tony.

Tony menjelaskan tiga korban yang mengalami luka ringan adalah Supariadi,(48) warga Jalan Raya Gembongan, Gebongan, Gedeg Mojokerto; Siswono (43), warga Kwaden Kembar Mojoanyar, Mojokerto; dan sopir Supardi (52), warga Dusun, Tempuran, Tarik, Sidoarjo.

“Korban yang meninggal di RS Mitra Sehat Mandiri atas nama Achmad Lubabul Chadiq (25), warga Dusun Tempuran, Tarik sidoarjo. Korban duduk di depan samping kiri,” tandas Tony. (Ro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: