Mohammed bin Salman ‘Dipinang’ Komedian Israel

Pangeran Muhammad bin Salman. Foto: Reuters

Pangeran Mohammed bin Salman. Foto: Reuters

Sketsanews.com, Jakarta – Noam Shuster-Eliassi, 32 tahun, komedian asal Israel, membuat geger media sosial karena berkelakar ingin meminang Putra Mahkota Mohammed bin Salman. Kendati hal itu disampaikan sambil bercanda, namun sejumlah pihak menduga ‘pinangan’ itu disampaikan dengan tulus.

Shuster-Eliassi yang masih berstatus lajang itu mengaku mulai pesimis ada laki-laki yang suka padanya karena tubuhnya yang terlalu tinggi untuk ukuran perempuan dan kepribadiannya yang kuat. Dia pun semakin tertekan karena keluarganya mulai mendesaknya agar segera menikah.

Keluarga Shuster-Eliassi tak mempermasalahkan siapa laki-laki yang akan dipilihnya, yahudi atau bukan. Menanggapi tekanan itu, Shuster-Eliassi meyakinkan pada keluarganya, dia sedang mencari pangeran tampan.

“Saya tak mau menikah dengan sembarang orang, saya mau menikah dengan orang yang berpostur tinggi. Ada Presiden Suriah Bashar Assad, tapi tidak-tidak-tidak, itu tidak akan berhasil. MbS (Mohammed bin Salman). MbS orang yang berpostur tinggi dan saya tahu sekarang Arab Saudi dan Israel banyak membangun hubungan di berbagai sektor,” kata Shuster-Eliassi seperti dikutip dari Tempo.co.

Kelakar Shuster-Eliassi itu tak digubris oleh masyarakat Israel, lain halnya masyarakat Arab Saudi di media sosial yang langsung geger. Beberapa situs pemberitaan menggambarkan kalimat Shuster-Eliassi itu guyonan romantis. Sedangkan situs berita di Maroko menafsirkan pernyataan Shuster-Eliassi itu ungkapan betapa dia ingin mengikat janji suci pernikahan dengan Mohammed bin Salman.(Hw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: