Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Peristiwa Momen Ramadhan, Lanud Abdulrachman Saleh Peduli Sekolah

Momen Ramadhan, Lanud Abdulrachman Saleh Peduli Sekolah

Pengecatan sekolah yang berada dibawah yasasan Ardhya Garini (Yasarini) oleh TNI AU, Senin, 4/6/2018. (Foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Sketsanews.com, Malang – Pangkalan TNI AU Abdulrachman Saleh kembali melaksanakan pengecatan sekolah-sekolah yang berada dibawah yasasan Ardhya Garini (Yasarini), Senin (4/6).

Sebelumnya, tekah dilakukan pengecatan di SMP Angkasa pada pekan lalu.

Adapun Sekolah-sekolah yang akan dilakukan pengecatan meliputi Paud Angkasa Garuda di komplek Amarta, Paud Angkasa Jatayu di komplek Jatayu, Paud Angkasa Rajawali di komplek Pagas, Paud Angkasa Merak di Pringgondani.

Sekolah lain yang juga akan di kakukan pengecatan meliputi, TK Angkasa 1 dan 6 yang berlokasi di Komplek Amarta, TK Angkasa 4 di  Gabes, TK Angkasa 3 di Ngliyep, dan TK Angkasa 2 di Pagas, serta TK Angkasa 7 di Pringgondani,  juga  SMK Penerbangan Angkasa, dan SMP Angkasa Singosari.

Komandan Lanud Abdulracman Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S. Sos disela-sela acara menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Lanud Abdulrachman Saleh terhadap dunia pendidikan, terkait sarana pendidikan yang berada dibawah Yasarini. Karena menurutnya, sekolah-sekolah tersebut berada dibawah pembinaan Lanud Abdulrachman Saleh.

(Foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

“Rencananya pelaksanaan pengecatan akan dilaksanakan secara bertahap, karena banyaknya sekolahan Angkasa yang ada di Lanud Abdurrachman Saleh. Selain itu karena padatnya kegiatan kami”, imbuh Andi.

Namun demikian, pihaknya akan menuntaskan pekerjaan tersebut sebelum Idul Fitri. Mengingat tahun ajaran baru sudah dekat dan segera dimula.

Menurutnya, kegiatan yang bersifat sosial tersebut tidak lepas dari peran seluruh anggota Lanud Abdulrachman Saleh, dalam menyumbangkan tenaganya.

“Kegiatan ini sebagai rangkaian beramal dibulan ramadhan. Sehingga diharapkan bulan ramadhan benar-benar mempunyai makna dan sarat dengan amal ibadah”, papar Andi.

(Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: