MU Dituntut Akhiri Musim Kali Ini dengan Trofi Juara

Pemain Manchester United mengheningkan cipta sebelum pertandingan (foto Belfast)

Pemain Manchester United mengheningkan cipta sebelum pertandingan (foto Belfast)

Sketsanews.com, Jakarta  – Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bila timnya tidak boleh hanya mengincar posisi empat besar saja. Pria asal Norwegia ini berharap pasukan Setan Merah bisa mengakhiri musim dengan mengangkat trofi.

Sempat terseok-seok bersama Jose Mourinho, MU kini mulai memperlihatkan performa yang sangat baik di bawah asuhan Solskjaer. Tercatat, MU menorehkan 8 kemenangan secara beruntun di semua ajang.

Di Premier League, MU memang menduduki posisi keenam pada klasemen sementara dengan 44 poin. Tapi, Paul Pogba cs cuma tertinggal tiga angka dari Chelsea yang ada di urutan keempat.

Walau begitu, Solskjaer tak mau bila MU hanya sekedar finis di posisi empat besar. Dia ingin MU bisa juara, terlebih timnya masih punya kans meraih trofi di kompetisi lain.

MU saat ini masih bersaing di babak 16 besar Liga Champions dan juga babak kelima Piala FA. Solskjaer ingin MU bisa mengakhiri semuanya dengan mendapatkan sesuatu.

“Ada di empat besar bukan mimpi. Untuk MU, Anda seharusnya selalu menargetkan juara liga. Kami tidak bisa melakukannya tahun ini, tapi kami harus kembali dalam persaingan juara,” ujar Solskjaer seperti dilansir Sky Sports. Seperti dilansir Vivanews.

“Kami punya Liga Champions, Piala FA, kami tidak boleh cuma bilang kami dapat empat besar dan sudah. Kami harus melihat apakah kami bisa memenangi sesuatu tahun ini. Seperti yang sudah saya katakan, saya menghadapi setiap laga sebagai manajer MU berpikir bahwa kami bisa menang,” lanjutnya. (Sh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: