Napi Lapas Cipinang Tewas Gantung Diri

Ilustrasi gantung diri (net)

Ilustrasi gantung diri (net)

Sketsanews.com, Jakarta – Seorang narapidana Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas I Cipinang Jakarta Timur ditemukan tewas gantung diri pada Minggu (3/3/2019) pukul 17.00 WIB. Bong Sukinto (31) gantung diri di kamar mandi khusus petugas lapas.

“Korban ditemukan menggantungkan diri menggunakan tali rafia pada pipa air,” kata Kapolsek Jatinegara Komisaris Polisi Rudi saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (4/3/2019).

Rudi mengatakan, mulanya penghuni Lapas Cipinang curiga dengan Sukinto yang tidak kunjung keluar dari kamar mandi khusus petugas lapas tersebut. Ketika pintu kamar mandi coba diketuk tidak ada jawaban, maka pintu segera didobrak.

Petugas mendapati korban terbujur di lantai usai jatuh setelah gantung diri dengan tali rafia. Informasi ini kemudian disampaikan petugas lapas ke Polsek Jatinegara, Jakarta Timur untuk evakuasi korban dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Terkait kasus ini, Polisi telah memeriksa empat saksi guna penyelidikan lebih lanjut dan mencari motif korban bunuh diri. Sukinto adalah warga Jakarta Barat yang dihukum 10 tahun penjara. (Ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: