Sketsa News
 
Home Berita, Berita Terkini, Headlines, News, Politik Neno Warisman Ditunjuk Sebagai Wakil Ketua Timses Prabowo-Sandiaga

Neno Warisman Ditunjuk Sebagai Wakil Ketua Timses Prabowo-Sandiaga

Neno Warisman, inisiator gerakan #2019GantiPresiden masuk dalam tim sukses Prabowo-Sandi. Ia dipercaya menjadi wakil ketua tim sukses.

Sketsanews.com, Jakarta – Inisiator gerakan #2019GantiPresiden, Neno Warisman masuk menjadi wakil ketua umum tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Hal ini disampaikan Ketua DPP PAN, Yandri Sutanto, di rumah Prabowo, Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018).

“Kemarin Mbak Neno langsung menyampaikan bahwa Mbak Neno bersedia dan ikhlas-seikhlasnya bergabung dalam timses Prabowo dan waktu itu juga disepakati Mbak Neno di posisi wakil ketua timses,” kata Yandri.

Selain memutuskan menjadi wakil ketua tim sukses, menurut Yandiri, kemarin (18/9/2018) Neno juga menyampaikan gerakan #2019GantiPresiden bakal mendukung Prabowo-Sandiaga.

“Jadi Mbak Neno kemarin menyampaikan bagaimana gerakannya selama ini gerakan tagar 2019 ganti presiden ini dan itu berjalan dengan banyak suka dukanya, dan pada akhirnya dia juga harus dengan teman-temannya pada akhirnya kan harus tentukan sikap dalam pilpres,” kata Yandri.

Dengan masuknya Neno, kata Yandri, Prabowo berharap bisa membawa angin segar bagi pememangannya di Pilpres 2019.

“Prabowo memang berharap mbak Neno bisa berikan energi baru bagi timses ini dan dari penyampaian mbak Neno memang sama apa yang disampaikan itu dia siap all out menangkan Prabowo-Sandi,” kata Yandri.

Mengutip dari Tirto, sampai saat ini struktur tim pemenangan Prabowo-Sandiaga belum rampung disusun. Partai koalisi Prabowo-Sandiaga pun sore ini sedang melakukan rapat finalisasi di rumah Prabowo Subianto.

Dari pantauan Tirto di lokasi, terlihat hadir Sekjen PAN, Eddy Soeparno, Ketua DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, dan Sekjen Berkayra, Priyo Budi Santoso.

Rencananya, struktur lengkap tim pemenangan Prabowo-Sandiaga bakal diumumkan besok, Kamis (20/9/2018) bertepatan dengan penetapan capres-cawapres oleh KPU.

(Is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: