Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Peristiwa Terlindas Mobil Box, Seorang Wanita Di Semarang Meninggal Dunia

Terlindas Mobil Box, Seorang Wanita Di Semarang Meninggal Dunia

Kecelakaan Lalu lintas di pertigaan RSUD Ungaran, korban meninggal ditempat. Semarang, Selasa,17/4/2018 ( Foto : Tri Yuli Waluyo/Sketsanews.com)

Sketsanews.com, Semarang – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas hari ini Selasa,17/04 pada pukul 09.50 Wib antara sepeda motor yamaha mio dengan plat no H 5926 EI yang dikendari seorang wanita dengan sebuah mobil box, kecelakaan tersebut terjadi persis di pertigaan RSUD Ungaran Semarang. Korban yang mengendarai sepeda motor mio meninggal dilokasi kejadian.

Menurut pantauan sketsanews yang melihat langsung kejadian tersebut, bahwa kronologi kecelakaan adalah mobil box dan sepeda motor dari arah yang sama yaitu dari arah bawen, kemudian ketika dipertigaan RSUD Ungaran mobil box belok ke kiri dan ternyata si korban juga belok kiri dan posisi motor korban di kiri mobil box.

” Posisi motor berada di kiri mobil box karena mobil box belok ke kiri otomatis kesenggol oleh mobil box dan korban jatuh ke kolong mobil dan terlindas oleh mobil box”, Kata warta sketsanews yang kebetulan dibelakang mobil box.

Tidak lama berselang dari kejadian tersebut, polisi datang ke lokasi dan langsung mengevakuasi korban dan dibawa ke RSUD yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

(Sh/Wal)

%d blogger menyukai ini: