Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Headlines, News, Peristiwa 7 Jenazah Korban Kecelakaan di Kebumen Dibawa Pulang Keluarga, Ada Korban Dari Lampung

7 Jenazah Korban Kecelakaan di Kebumen Dibawa Pulang Keluarga, Ada Korban Dari Lampung

Jenazah korban kecelakaan di Kebumen dibawa pulang keluarga. Foto: Rinto Heksantoro

Sketsanews.com, Kebumen – Sebanyak 7 jenazah korban kecelakaan di Kebumen telah dibawa pulang oleh keluarga. Mereka dibawa ke beberapa daerah berbeda di antaranya Tegal, Lampung dan Demak.

“Tadi ada 5 ambulans, ke Lampung, Tegal, Demak, Rembang dan satu keluarga di Pati,” ujar salah seorang petugas jaga ruang jenazah RS PKU Muhammadiyah Gombong, Ghozali, Senin (28/8/2017).

Seorang petugas yang lain, Sholihin menambahkan bahwa jenazah diambil bukan oleh keluarga inti. Namun oleh teman atau kerabat yang tinggal di sekitar Kebumen.

“Ya semuanya sudah diambil keluarganya tadi siang, tapi itu bukan keluarga inti. Rata-rata teman atau saudara yang di sini,” kata Sholihun. Seperti dilansir dari detikcom

Sementara itu salah satu keluarga korban yang sedang memasukkan jenazah ke dalam ambulans mengatakan bahwa jenazah itu akan dibawa ke Tegal.

“Dibawa ke Tegal mas, ini yang pak Untung,” ungkapnya.

Tujuh korban meninggal merupakan sopir dan penumpang mobil Avanza. Mereka adalah Herly Yk Wibowo (24) warga Desa Kendal Doyong, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak; Kosim Abdulah (30) warga Desa Tengger, Kecamatan Sale, Rembang; dan Untung Raharjo (32) warga Desa Karang Mangu, Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal.

Empat korban lainnya adalah Ato Suseno merupakan warga Lampung, serta Kenzi, Eni dan Sularno yang masih satu keluarga warga Perumahan Citra, Pati Jawa Tengah.

Kecelakaan ini terjadi pada Minggu (27/8) malam antara mobil Avanza bernopol T 1316 SL dengan bus Puji Kurnia bernopol B 1853 YZ di Jalan Kebumen-Banyumas KM 16, Dukuh Alang-alang Amba, Desa Sidomulyo, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Kebumen.

(Ro)

%d blogger menyukai ini: