Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Olahraga Absennya Hansamu Bukan Alasan Kekalahan Timnas U-22

Absennya Hansamu Bukan Alasan Kekalahan Timnas U-22

Luis Milla SEA Games 2017
[antara]
Sketsanews.com, Malaysia  —   Timnas Indonesia U-22 gagal melaju ke final SEA Games 2017. Mereka dikalahkan Malaysia, dengan skor 0-1, di Stadion Shah Alam, Selangor, Sabtu 26 Agustus 2017.

Berlaga melawan Malaysia, Timnas U-22 tampil pincang. Mereka harus berlaga tanpa tiga pemain andalannya, Marinus Mariyanto Wanewar, Muhammad Hargianto, dan sang kapten, Hansamu Yama Pranata.

Pelatih Timnas U-22 Luis Milla mengatakan, hal ini bukan jadi alasan kekalahan Timnas U-22. Tanpa mereka, Milla merasa, Timnas U-22 tetap bermain sangat baik.

“Ada tiga pemain yang absen. Tetapi, itu bukan jadi alasan. Ini pertandingan yang menarik. Kedua tim bermain lewat gaya masing-masing dan menghibur penonton,” kata Milla.

“Duel melawan Malaysia, sebenarnya berlangsung 50-50. Kami punya opsi untuk unggul. Ada dua peluang emas lewat Ezra Walian dan Febri Hariyadi. Siapa yang bisa memanfaatkan peluang, mereka menang,” lanjutnya.

Medali masih bisa dibawa pulang Timnas U-22. Selasa 29 Agustus 2017, Timnas U-22 akan melakoni pertandingan perebutan posisi ketiga, melawan Myanmar di Stadion Shah Alam, dilansir dari laman Viva.

[As]

%d blogger menyukai ini: