Sketsa News
Home News Adi Firmanto, Gojek Ngesrep Semarang Diduga dibunuh Penumpangnya

Adi Firmanto, Gojek Ngesrep Semarang Diduga dibunuh Penumpangnya

Sketsanews.com – Adi Firmanto, driver Gojek asal Kampung Ngresep ditemukan tewas saat berada di Tanggul Mas, Tanah Mas Semarang. Diduga kuat, pria 34 tahun ini dibunuh oleh saat mengantar penumpangnya di sekitar lokasi tersebut.

“Saya dikabari oleh warga saat mangkal di Poncol. Begitu tiba di lokasi, kondisinya sudah tidak bernyawa bahkan banyak darah keluar dari lehernya,” kata saksi mata Agus Sudiyanto, Sabtu pagi (9/7).

Agus yang merupakan rekan seprofesi almarhum di Gojek itu mengaku mendapati keterangan warga bahwa korban pertama kali ditemukan pukul 02.30 WIB di pojok semak-semak. Saat ditemukan, korban dalam kondisi telentang dengan luka sayatan menganga pada bagian leher.

“Saya lihat lehernya sudah berdarah dan posisinya telentang. Kemungkinan dia digorok saat mengantar penumpangnya,” katanya.

Begitu mendapati rekan seprofesinya tewas dibunuh, ia langsung mengontak polisi untuk kemudian membawa jenazah Adi ke RSUP Dr Kariadi. Saat ini, jenazah telah dimasukan ke kamar mayat untuk diautopsi tim forensik Polrestabes Semarang.

Adi Firmanto, driver Gojek Dibunuh di Tanah Mas dan Sempat Melawan

Dari hasil kroscek sementara, polisi membenarkan bila telah terjadi pembunuhan yang menimpa si pengojek online tersebut.

“Ya memang benar ada dugaan korban dibunuh di lokasi,” ungkap Kapolsek Semarang Utara Kompol Sulkhan saat dikonfirmasi terpisah, Sabtu (9/7).

Sulkhan lalu mengatakan, penyelidikan sementara ternyata terdapat luka tusuk pada bagian tengkuk leher, pergelangan tangan dan luka menganga pada leher korban.

“Mungkin dia melawan saat mau dibunuh. Karena di pergelangan tangannya ada lukanya juga. Lalu pada tengkuk lehernya ada bekas tusukan,” jelasnya.

(far/MetroJateng)

 

 

(in)

%d blogger menyukai ini: