Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Hidup Sehat, News Ahli Kebugaran Sebutkan 5 Kebohongan Pil Diet Pelangsing

Ahli Kebugaran Sebutkan 5 Kebohongan Pil Diet Pelangsing

Diet Pil (Foto: Nutrition Inspector)

Sketsanews.com, Jakarta – Tak sedikit wanita yang menginginkan tubuh langsing dengan cara yang instan. Beberapa di antara mereka lebih memilih untuk minum pil langsing. Ditambah lagi godaan iklan promosi dan testimonial yang membuat mereka yakin pil langsing ini memiliki hasil yang memuaskan.

Sementara itu pil yang diklaim bisa menurunkan berat badan dalam waktu instan, harusnya ladies jangan dipercaya. Ahli kebugaran Yogesh Jakhar menyebutkan 5 kebohongan soal pil langsing, yakni :

Komposisi tubuh berubah

Banyak suplemen yang menjanjikan peningkatan komposisi tubuh dengan menekan hormon tertentu. Tidak ada penelitian yang membuktikan pil ini mampu menurunkan berat badan, sekaligus membentuk tubuh Anda.

Dorongan metabolisme

Ketika pil ini mengklaim mampu meningkatkan metabolisme tubuh, kemungkinan produsen menggunakan kafein teh hijau untuk meningkatkannya. Tapi tidak satu pun komponen dari pil ini yang membantu penurunan berat badan Anda.

Kenyang dalam waktu lama

Bukan suplemen, melainkan protein dan serat yang membantu mengenyangkan perut Anda. Sebaiknya untuk ketahanan tubuh, Anda perlu mengonsumsi buah, sayur, telur, krim keju, ikan, maupun kacang-kacangan. Bukannya berpuasa karena Anda sudah minum suplemen.

Berat badan akan turun

Ketika pil ini mengklaim akan mencairkan lemak tubuh, apakah Anda percaya begitu saja? Pilihlah cara sehat, seperti olahraga dan membuat perubahan diet. Karena menurunkan berat badan membutuhkan waktu ekstra dan kesabaran.

Tidak perlu berolahraga

Banyak suplemen yang menjanjikan penurunan berat badan tanpa olahraga. Perlu diingat, tidak ada jalan pintas untuk mengusir lemak dan menurunkan berat badan. Anda perlu olahraga dan juga diet sehat untuk mendapatkan berat badan ideal. Dikutip dari okezone.

(Fya)

%d blogger menyukai ini: