Sketsa News
Home Berita Terkini, News Ahmad Dhani Kembali Dipantau Oleh Polisi Soal Pendukung Penista Agama!

Ahmad Dhani Kembali Dipantau Oleh Polisi Soal Pendukung Penista Agama!

Sketsanews.com, Jakarta – Musisi Ahmad Dhani nampaknya kembali berulah. Baru-baru ini ia berkicau di akun Twitter miliknya. Pasalnya dalam cuitannya tersebut diduga ia telah menghina pendukung dari calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Siapa saja yg dukung Penista Agama adalah Ba*ingan yg perlu di ludahi muka nya – ADP,” kicau dari suami Mulan Jameela tersebut. Belum diketahui motif apa yang melatarbelakangi dirinya hingga mengatakan hal yang tidak pantas tersebut.

Meski dalam cuitan tersebut tidak disebutkan siapa penista agama, namun hal itu kemudian dikaitkan dengan Ahok. Salah satu netizen nampak mengomentari cuitan dari Ahmad Dhani tersebut. Ia langsung mengaitkannya dengan Ahok yang sudah menjadi rahasia umum saat ini dirinya menjadi terdakwa penistaan agama.


“Anda sebenarnya iri sama kehebatan Pak Gubernur @basuki_btp. Hahaha. Iya kan??? Komentar salah satu netizen.

Cuitan tersebut memang langsung diserbu oleh berbagai komentar dari netizen. Bahkan ada netizen yang merasa geram dengan perkataan Dhani tersebut. hingga ia langsung menantang ayah dari Al, El, Dul itu.

“Gak usah ngomong gitu Dan,kalau brani satu lawan satu. Dari pada kamu meludahi trus dikeroyok,” komentar netizen lain yang merasa geram.

Netizen juga meminta agar Ahmad Dhani untuk menyebut siapa penista agama yang dimaksunya agar masyarakat lebih paham. Namun hingga kini belum ada konfirmasi dari pihak Dhani terkait dengan cuitannya di akun Twitter miliknya.

Kicauan tersebut memang diduga ditujukan kepada para pendukung Ahok, yang telah menjadi terdakwa dalam penistaan agama surat Al Maidah ayat 51. Bahkan hingga saat ini sidang terkait kasus tersebut masih terus bergulir.

Menanggapi cuitan Ahmad Dhani tersebut, pihak kepolisian akan melakukan penyidikan terlebih dahulu. Seperti yang telah dikatakan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, hari ini, Selasa 7 Maret 2017.

“Ya nantitunggu saja penyidik dari jkrimsus yang akan menilai berkaitan dengan itu. Nanti kami telusuri,” tutur Argo.

Argo mengatakan jika saat ini pihaknya belum mendapatkan dari masyarakat terkait hal itu yang merasa dirugikan. Namun pihaknya mengatakan akan tetap melakukan penyelidikan meskipun belum ada yang lapor. Dikutip dari Indowarta.

(Eni)

%d blogger menyukai ini: