Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Tekno-Sains Akankah Samsung Galaxy Note 8 Jadi Smartphone Termahal saat ini?

Akankah Samsung Galaxy Note 8 Jadi Smartphone Termahal saat ini?

Samsung Galaxy Note 8. ©2017 Merdeka.com

Sketsanews.com  —    Samsung Galaxy Note 8 lahir dengan hampir keseluruhan aspek yang luar biasa. Berbagai hal seperti bezel tipis, dual kamera, serta S-Pen mendukung performanya yang juga hebat.

Namun tentu kualitas tak bisa dibayar dengan harga murah. Faktanya, Note 8 adalah smartphone termahal dari Samsung dan bahkan harganya jauh lebih mahal ketimbang iPhone 7 Plus.

Berdasarkan banderol Samsung untuk pasar AS, harga Note 8 dibanderol dalam rentang 900 dollar hingga 960 dollar. Itu setara 12 Juta hingga 12,5 juta Rupiah. Jika dibandingkan, di AS iPhone 7 Plus dijual mulai harga 770 dollar saja, dengan varian termahal dibanderol 970 dollar.

Terlebih lagi, biasanya akan ada perbedaan harga dari banderol AS dengan banderol dalam negeri. Meski demikian, hal ini masih belum bisa dikonfirmasi.

Samsung sendiri memberi diskon kepada pemilik ‘Almarhum’ Samsung Note 7. Bagi Anda pemilik Note 7 dan ingin memiliki Note 8, Anda akan mendapatkan 425 dollar diskon dan hanya membayar 505 dollar saja. Itu setara 6,8 Juta Rupiah, dilansir dari laman Merdeka.

Namun desas-desus rilisnya iPhone 8 pada September mendatang akan memberi persaingan soal mahalnya flagship papan atas. Diduga iPhone 8 akan dibanderol dengan harga paling tidak 1000 dollar, atau 13,3 Juta Rupiah.

Bagaimana menurut Anda?

[As]

%d blogger menyukai ini: