Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Tekno-Sains Akhirnya! Smartphone Nokia dengan Kamera Ganda Susul iPhone ke Pasar Asia

Akhirnya! Smartphone Nokia dengan Kamera Ganda Susul iPhone ke Pasar Asia


(Foto: Nokia)

Sketsanews.com, Jakarta  — Lama menanti, smartphone Nokia kini mulai muncul di pasaran, terutama wilayah Asia. Nokia 8, smartphone unggulan yang baru diluncurkan HMD Global belum lama akhirnya mendarat di Malaysia.

Smartphone yang memiliki modul kamera ganda di bagian belakang ini disedikan dalam beberapa warna yakni Stainless Steel, Tempered Blue dan Polished Blue.

Selain di Negeri Jiran itu, menurut GSM Arena, Selasa (12/9/2017), Nokia 8 juga tersedia di beberapa negara seperti Jerman, Finlandia, dan Australia.

Bicara soal spesifikasi, layaknya smartphone flagship, smartphone ini membawa beberapa fitur unggulan di dalamnya, termasuk kamera ganda.

Kamera ganda sendiri tampaknya mulai diterapkan para produsen smartphone di smartphone unggulan mereka. Beberapa produsen smartphone yang menyematkan kamera ganda di smartphone-nya itu ialah iPhone 7 Plus, Huawei P9 dan Huawei P10.

Dikutip dari laman Okezone, Kemudian, Nokia menyusul menyematkan kamera gandanya ke Nokia 8. Selain itu, Nokia 8 juga dibekali dengan layar IPS LCD berukuran 5,3 inci, yang dibalut dengan Corning Gorilla Glass 5.

Tak ketinggalan, ia juga dijejali dengan jeroan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB, yang bisa diperluas menggunakan microSD.

[As]

TAGS:

Sketsanewscom

SEDIKIT BANYAK TAU

%d blogger menyukai ini: