Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Headlines, Hukum, News Amuk Massa di Jalan Masuk PT Freeport, Kapolda: Kita Akan Investigasi

Amuk Massa di Jalan Masuk PT Freeport, Kapolda: Kita Akan Investigasi

Kapolda Papua Irjen Pol Boy Rafli Amar mengatakan, pihaknya akan melakukan investigasi terkait amuk massa di jalan masuk PT Freeport. Dokumen/SINDOnews
Sketsanews.com, Timika – Kapolda Papua Irjen Pol Boy Rafli Amar mengatakan, pihaknya akan melakukan investigasi terkait amuk massa di jalan masuk PT Freeport.

“Sangat kita sayangkan, unjuk rasa ini tanpa pemberitahuan, anarkis. Ini sudah masuk kriminal, kita akan investigasi,” ujar Boy Rafli.

Mantan Kapolda Banten itu juga menyebutkan, jika perjuangan sekelompok orang yang berunjuk rasa tersebut telah salah arah. Seperti dilansir dari SINDOnews,  “Seharusnya mereka lakukan dengan pertemuan tertutup bukan dengan cara anarkis seperti ini,” kata Boy Rafli.

Untuk itu, Boy Rafli mengingatkan kepada para pengunjuk rasa supaya tidak mengulangi lagi perbuatan seperti itu.”Mereka akan berhadapan dengan aparatu negara jika bertindak anarkis,” pungkasnya.

(Ro)
%d blogger menyukai ini: