Sketsa News
Home Berita Terkini, News Anies Jalan Kaki dari Masjid Istiqlal Menuju…

Anies Jalan Kaki dari Masjid Istiqlal Menuju…

 

Sketsanews.com -jakarta,  Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memilih jalan kaki dari Masjid Istiqlal menuju lokasi Kampanye Akbar Anies-Sandi di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/2/2017)

Cagub nomor urut 3 itu langsung datang ke Masjid Istiqlal untuk sejenak menunaikan ibadah salat dzuhur. Kedatangan Anies pun langsung disambut ribuan pendukung yang juga usai melakukan saat dzuhur.

Mereka terlihat berebut untuk bersalaman dengan mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu. Anies pun melayani beberapa jabat tangan sembari terus berjalan menuju pintu masuk masjid dengan dikawal.

Usai salat dzuhur berjamaah Anies langsung keluar masjid dan memilih berjalan kaki menuju lapangan Banteng yang terletak tidak jauh dari Masjid.

Humas PKS dalam rilisnya menyebutkan, di perjalanan pengawalan kembali diperketat untuk membuka jalan bagi Cagub yang terkenal dengan pecinya itu. Sama halnya dengan kedatangan di Masjid Istiqal, perjalanan ke lapangan Banteng pun diiringi kerumunan massa yang ingin melihat calon gubernur pilihannya.

Sesampainya di panggung Anies langsung disambut dengan yel-yel yang meriah sebelum acara kampanye akbar dibuka.Jpnn

(Tb)

%d blogger menyukai ini: