Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News Anies-Sandi Adakan Kampanye Terbatas di 5 Titik Hari Ini

Anies-Sandi Adakan Kampanye Terbatas di 5 Titik Hari Ini

Kampanye Terbatas Anies-Sandi di GOR Soemantri

Sketsanews.com, Jakarta – Pasangan calon nomor urut 3 di Pilgub DKI, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, hari ini melakukan kampanye terbatas di 5 titik. Salah satunya adalah di GOR Soemantri Brodjonegoro.

“Ada 5 titik kegiatan kampanye, Jakarta Selatan target peserta 15-20 ribu peserta,” ujar Ketua DPW PKS DKI, Syakir Purnomo ketika ditemui di Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2017). Seperti dikutip dari detik.

Kampanye Terbatas Anies-Sandi di GOR SoemantriKampanye Terbatas Anies-Sandi di GOR Soemantri Foto: Cici Marlina Rahayu/detikcom

Selain di Jakarta Selatan, kampanye terbatas juga diadakan di Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Jakarta Barat. Kampanye di masing-masing titik diramaikan ribuan pendukung.

Syakir menuturkan bahwa kampanye terbatas di 5 titik ini dilakukan sebelum Kampanye Akbar pada 5 Februari mendatang. Kampanye Akbar itu akan diadakan di Lapangan Banten.

Pantauan detikcom di GOR Soemantri, pendukung Anies-Sandi sudah berdatangan sejak pagi. Mereka kompak memakai baju berwarna putih dan membawa papan dengan foto Anies-Sandi serta nomor 3.

Kampanye Terbatas Anies-Sandi di GOR SoemantriKampanye Terbatas Anies-Sandi di GOR Soemantri Foto: Cici Marlina Rahayu/detikcom

Personel polisi pun dikerahkan dalam pengamanan. Terlihat juga beberapa anggota polwan berjaga di pintu masuk.

Petinggi-petinggi Gerindra dan PKS dijadwalkan hadir di kampanye terbatas di GOR Soemantri. Mereka yang sudah hadir di antaranya adalah Presiden PKS Sohibul Iman dan Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid. (Al)

%d blogger menyukai ini: