Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Olahraga Arema Siap Balas Kekalahan di Malang

Arema Siap Balas Kekalahan di Malang

Pelatih Arema FC Aji Santoso.(deny-Malangvoice)

Sketsanews.com, Malang – Arema FC harus mengakui kekalahan yang didapat saat melawan Semen Padang FC di leg pertama babak semi-final Piala Presiden 2017, semalam.

Satu-satunya gol di laga panas yang dihelat di Stadion H Agus Salim, Kamis (2/3) dicetak Marcel Sacramento lewat titik putih di menit 58.

Kendati kalah, Pelatih Arema FC, Aji Santoso, tetap memberikan apresiasi pada pemain. “Pemain saya tampil luar biasa. Babak ke dua kami kuasai pertandingan dan banyak peluang, tapi mereka beruntung dapat penalti,” katanya.

“Mereka sudah main bola pendek cepat. Saya tak ingin salahkan cuaca tapi kondisi lapangan memang tidak rata,” tambah Aji.

Selanjutnya Aji akan membawa seluruh pemainnya pulang ke Malang dan melakukan persiapan untuk leg ke dua pada Minggu (5/3) di Stadion Kanjuruhan. Pelatih 46 tahun itu berjanji akan membalas kekalahan.

“Selamat bagi Semen Padang FC, tapi Arema akan balas kekalahan ini di Malang. Karena kami optimis dan yakin bisa lolos ke final,” pungkasnya, seperti dikuti dari Malangvoice, .

(Im)

%d blogger menyukai ini: