Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Hankam, Internasional, News Backpacker Cantik Irlandia Diperkosa dan Dicekik di India

Backpacker Cantik Irlandia Diperkosa dan Dicekik di India

Backpacker cantik asal Irlandia, Danielle McLaughlin, 28, jadi korban pemerkosaan dan pembunuhan di Goa, India. Foto / Belfast Telegraph

Sketsanews.com, New Delhi – Backpacker cantik asal Irlandia, Danielle McLaughlin, ditemukan tewas akibat dibunuh di wilayah Goa, India. Pemeriksaan postmortem menunjukkan mantan mahasiswi 28 tahun itu telah diperkosa dan dicekik oleh pelaku.

Pihak Kepolisi India mengatakan bahwa tersangka utama pembunuhan yang telah ditangkap akan menghadapi dakwaan pembunuhan dan pemerkosaan. Korban ditemukan dalam kondisi tanpa busana di area milik petani di sebuah wilayah antara Palolem dan Agonda, kawasan pantai populer di India.

McLaughlin yang berasal dari Buncrana, Donegal County, menjelajahi India dan telah menghadiri sebuah festival Hindu bernama Holi di pantai Palolem pantai pada hari Senin 13 Maret.

Namun mantan mahasiswi Universitas Liverpool itu ditemukan tewas keesokan harinya. Polisi menuduh Vikat Bhagat, 24,  sebagai pelaku pembunuhan.

Polisi kepada media lokal mengatakan bahwa Bhagat telah mengaku melakukan pembunuhan. Namun, dia membantah melakukan serangan seksual terhadap backpacker cantik itu.

Sebuah rekaman CCTV menunjukkan McLaughlin yang berkewarganegaraan ganda Irlandia-Inggris berada di dekat dengan tersangka pembunuhnya. Tersangka terlihat bejalan di belakang korban pada malam kematian McLaughlin.

Umesh Gaonkar, petugas pengawas yang bekerjasama dengan polisi Goa, mengatakan kepada wartawan bahwa hasil postmortem mengungkapkan McLaughlin telah meninggal akibat kerusakan jaringan otak dan pencekikan leher.

“Dia ditemukan berbaring dalam genangan darah tanpa busana dan ada luka di kepala dan wajah,” kata Wakil Inspektur Polisi Canacona, Sammy Tavares,  seperti dikutip Gurdian, Dilansir dari Sindonews.com, Jumat (17/3/2017).

Menurut laporan polisi, McLaughlin telah bertemu Bhagat dalam perjalanan sebelumnya ke Goa. Tersangka diketahui merupakan anggota geng dan penjahat kecil di kota itu.
(Ro)

%d blogger menyukai ini: