Sketsa News
Home Berita Terkini, News, Olahraga Bailly Membiasakan Diri dengan Jadwal Padat MU

Bailly Membiasakan Diri dengan Jadwal Padat MU

Sketsanews.com, Manchester – Manchester United mempunyai jadwal yang amat padat di musim ini. Bek MU, Eric Bailly, membiasakan diri dengan jadwal padat tim baru dibelanya musim ini.

MU akan melakoni pertandingan lanjutan Liga Europa melawan Saint-Etienne, Jumat (17/2/2017) dini hari WIB. Laga leg I babak 32 besar Liga Europa itu akan berlangsung di Old Trafford.

Dua hari berselang, MU harus berduel dengan Blackburn Rovers untuk melakoni pertandingan lanjutan Piala FA. Laga itu akan berlangsung di Ewood Park.

Hingga bulan Februari ini habis, MU setidaknya akan bermain tiap tiga atau empat hari sekali. Salah satu dari empat laga yang paling penting adalah final Piala Liga Inggris saat melawan Southampton pada 26 Februari mendatang.

Jadwal padat MU itu disadari oleh Bailly. Dia sedang membiasakan diri dengan jadwal padat ‘Setan Merah’.

“Itu bukan merupakan suatu hal yang pernah saya alami karena di Villarreal, kami tak menjalani jadwal padat seperti ini. Tapi sebelum saya datang ke sini, saya tahu bahwa liganya memang berbeda dan pertandingannya bisa bertambah banyak,” kata Bailly di situs resmi MU.

“Tapi seperti yang saya bilang, itu merupakan suatu hal yang saya sadari sebelum saya sadari dan cara kami melakukannya, cara kami membiasakan diri dengan itu, adalah dengan fokus pada kesempatan berikutnya dan laga berikutnya,” imbuhnya. Dikutip dari DetikSport.

(Eni)

%d blogger menyukai ini: