Sketsa News
Home Berita Terkini, News Banana Boat Telan Korban Bocah di Jembatan Cinta

Banana Boat Telan Korban Bocah di Jembatan Cinta

Sketsanews.com – Seorang bocah tewas tersambar banana boat saat berenang di Pantai Jembatan Cinta Kepulauan Seribu, Sabtu (17/9). Korban luka parah karena tersambar baling-baling banana boat itu.

banana-boat-tkp

Menurut info yang diperoleh, Sabtu siang tadi sekitar tujuh orang bocah berenang di laut di bawah Jembatan Cinta Pulau Tidung. Lantaran lokasi itu sering dilalui banana boat yang membawa wisatawan, maka ketujuh bocah itu dilarang mandi di bawah Jembatan Cinta itu,

Namun tiga orang di antaranya tetap membandel tidak menghiraukan larangan tersebut. Tak lama kemudian ada lewat banana boat yang ditarik pakai speed boat yang dikemudikan Khairus Saleh.

Warga Pulau Tidung ini rupanya tidak menyadari ada bocah berenang di laut. Akibatnya salah satu anak tersebut terkena baling-baling speed boat yang mengakibatkan luka robek pada bagian kepala, kaki paha kiri, lengan tangan kiri .

Korban yang luka parag dibawa ke puskesmas oleh pengemudi speed boat yang menarik banana boat menggunakan bentor. Dalam perjalanan menuju puskesmas korban meninggal dunia karena sudah kehabisan darah.

Setelah korban dibersihkan darahnya di puskesmas dan langsung dibawa pihak kluarga rumah kediaman di Pulau Tidung untuk dimakamkan. Meski demikian pengemudi banana boat itu tetap diperiksa Polres Kepulauan Seribu.

(ip/poskota)

%d blogger menyukai ini: