Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Hukum, News Bau Menyengat di Gunung Karetan, Ternyata Ada Mayat Wanita Misterius

Bau Menyengat di Gunung Karetan, Ternyata Ada Mayat Wanita Misterius

Bau Menyengat di Gunung Karetan, Ternyata Ada Mayat Wanita Misterius

Sketsanews.com, Margasari – Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas ditemukan di sekitar areal Gunung Karetan Desa Prupuk Utara Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal, Minggu (3/9) siang. Saat ditemukan, kondisi jazad korban sudah sangat sulit dikenali

Diduga korban telah meninggal lama di lokasi kejadian. Pada tubuh korban juga tidak ditemukan kartu identitas apapun.

Subur Sarminto (43), salah seorang saksi mata, mengatakan malam sebelum ditemukan dia menerima laporan dari warga tentang bau yang sangat menyengat menyebar di sekitar lokasi kejadian. Keesokan paginya, beserta warga lainnya dia pun mendatangi sumber yang diduga menyebarkan bau tak sedap itu.

Sebagaimana informasi yang berhasil dihimpun Radartegal, “Ada warga yang menyampaikan ke saya, kalau di sekitar lokasi ada bau yang tidak mengenakan,” katanya.

Benar saja, saat dicek ke lokasi, mereka menemukan sesosok mayat yang kondisinya sangat mengenaskan dan sulit dikenali. “Melihat kejadian itu, kami kemudian melaporkannya kepada petugas Polsek Margasari,” katanya.

Beberapa saat kemudian, petugas mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Selanjutnya, jazad korban di bawa ke RSUD dr Soeselo Slawi untuk diotopsi.

(Ro)

%d blogger menyukai ini: