Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Headlines, News Benarkah Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad di PT Pertamina Dibatalkan Istana?

Benarkah Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad di PT Pertamina Dibatalkan Istana?

Sketsanews.com, Jakarta – Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad yang akan berlangsung di kantor Pertamina Medan dibatalkan. Rencananya acara tersebut diselenggarakan Kamis tadi (12/4).

Informasi yang diperoleh dari Akun Twitter @AsFairus membeberkan tindakan pembatalan tersebut. Dari screenshoot yang beredar itu tertulis, “Copas dri WAG… Just info dan curhat. hari ini kecewa berat, rencanaanya ust abd. Somad ceramah di kantor PErtamina medan, tapi tiba2 dibatalkan krn ditelp lgsg oleh Dirut Pertamina di Jkt Bpk. EM. Manik (satu marga tp beda agama :-). katanya beliau ditelp lgsg istana Presiden (yg nelp gak jelas agamanya apa). BDI Pertamina medan tetap ngotot acara tetap berjalan, krn ustad udh sampe bandara, tp bpk2 pimpinan Pertamina Medan gak berani mempertaruhkan jabatannya. Kita seperti tinggal di negara minoritas islam ya, siapa sih Presidennya?”

Demikian cuitan akun tersebut. Adapun dari laman Pertamina juga menuliskan Pemberitahuan terkait pembatalan tersebut.

“Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad Lc. MA yang dijadwalkan pada hari ini, Kamis 12 April 2018 di PT Perrtamina DIBATALKAN. Panitia memohon maaf atas pembatalan tersebut. Terima kasih”

Hingga berita ini diturunkan masyarakat masih menunggu klarifikasi dari istana terkait acara pembatalan tersebut.

(Wis)

%d blogger menyukai ini: