Sketsa News
Home Berita Terkini, News, Peristiwa Benda Mencurigakan Ditemukan di Rangkasbitung

Benda Mencurigakan Ditemukan di Rangkasbitung

Foto: Lokasi penemuan benda mencurigakan (ist)

Sketsanews.com, Jakarta – Benda mencurigakan ditemukan di Jl. Ahmad Yani, Rangkasbitung, Lebak, Banten. Saat ini, Gegana dari Polda Banten sedang melakukan pengecekan terkait benda mencurigakan tersebut.

“Bukan teror, ada barang mencurigakan di ruku punya penduduk. Ini lagi dievakuasi,” kata Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto saat dikonfirmasi detikcom, Rangkasbitung, Lebak, Rabu (13/9/2017).

Dani mengatakan, dua regu penjinak bom dari Polda Banten sampai saat ini masih melakukan pengecekan benda mencurigakan tersebut. Sebuah kardus berukuran 25×25 dibungkus lakban bertuliskan barang berbahaya disimpan orang tak dikenal di ruko milik warga bernama Deden.

“Sekarang masih berlangsung, mau dicek barangnya,” katanya.

Dani mengimbau kepada masyarakat khususnya di Rangkasbitung untuk tetap tenang. Karena bisa saja ini dilakukan oleh orang tidak bertanggungjawab untuk membuat suasana mencekam.

Sementara itu, Purnama, warga yang kebetulan berada di lokasi mengatakan, kepolisian melakukan penutupan jalan di sekitar Jl. Ahmad Yani. Warga di sekitar Plaza Rangkasbitung dan Terminal Mandala juga banyak menyaksikan proses pengamanan yang dilakukan kepolisian.

“Memang banyak yang menonton macetnya mah. Kalau lalu lintas masih lancar di sekitarnya,” katanya saat dihubungi detikcom.

(Eni)

%d blogger menyukai ini: