Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News Berita Duka, Anak Ketiga Indra Bekti Meninggal Dunia

Berita Duka, Anak Ketiga Indra Bekti Meninggal Dunia

Sketsanews.com, Jakarta – Kabar duka datang dari pasangan suami istri Indra Bekti dan Aldila Jelita. Anak ketiga mereka, Kenward Athar Indrabekti, meninggal dunia tak lama setelah dilahirkan, Selasa (31/1/2017) malam.

“Telah lahir Kenward Athar Indrabekti tgl 31 Januari 2017 lahir jam 23.20, namun Allah lebih sayang sama Ken. Innalillahi wa innailahi rojiun, Ken meninggal jam 23.43. Akan dimakamkan tgl 1 Februari 2017 jam 07.00 di TPU Kamboja, Radio Dalam,” tulis Indra yang disampaikan kepada sejumlah rekan media melalui aplikasi WhatsApp, Selasa (31/1/2017).

Sebelumny, Bekti sempat dilanda cemas terhadap kondisi janin dalam perut istrinya akibat infeksi pada saluran kencing yang diderita Dila. Menurut dokter yang merawatnya, kondisi istri Bekti sempat menurun saat memasuki pekan ke-19 masa kehamilannya. Hal itu yang membuat Dila sempat menjalani perawatan intensif.

Aldila pun sempat merasakan tekanan kuat pada rahimnya. Saking paniknya, Bekti menginap di rumah sakit guna memantau perkembangan kondisi Aldila.

Sarwendah menjenguk istri Indra Bekti yang tengah dirawat di rumah sakit. (Instagram/bekti_dhila) dikutip dari bintang.com

“Rabu 17 Januari itu dia panik, sampai nangis keras, takut, ternyata bayinya ke bawah menyundul rahim. Kadang aku gantian mantau sama ibunya Dilla. Anak-anak juga sudah 2 malam menginap. Davi dan Abel anak pintar, nggak rewel, menurut,” papar Bekti Bekti.

[As]

%d blogger menyukai ini: