Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Headlines, News, Politik Berkunjung ke Panti Asuhan Katolik Yayasan Sonaf Maneka di NTT, Setnov: Tolong Doakan Saya

Berkunjung ke Panti Asuhan Katolik Yayasan Sonaf Maneka di NTT, Setnov: Tolong Doakan Saya

Kedatangan Ketua DPR RI Setya Novanto disambut tarian oleh anak-anak yatim piatu Panti Asuhan Katolik Yayasan Sonaf Maneka, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (13/11/2017).(KOMPAS.com/Sigiranus Marutho Bere)

Sketsanews.com, Kupang – Ketua DPR RI Setya Novanto mengunjungi rumah anak yatim piatu, Panti Asuhan Katolik Yayasan Sonaf Maneka, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (13/11/2017) pagi.

Saat berkunjung ke panti asuhan tersebut, Novanto disambut tarian Timor yang dibawakan sejumlah anak yatim piatu. Setelah disambut tarian, Setya Novanto kemudian dikalungi selendang Timor oleh seorang remaja putri.

“Saya terharu dengan tarian dan nyanyian dari anak-anak ini. Tolong doakan saya sehingga saya bisa bekerja untuk negara dan bangsa ini,” ucap Novanto.

Usai memberikan sambutan, Novanto pun memberikan bantuan untuk panti asuhan itu. Novanto datang didampingi Nurul Arifin dan sejumlah pengurus Golkar lainnya.

Selain mengikuti kegiatan di panti asuhan, orang nomor satu di partai berlambang pohon beringin itu mengikuti acara panen raya padi di kelompok tani di Desa Noelbaki, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.

Selanjutnya berkunjung ke rumah seorang pemulung di Kelurahan Oesapa Barat, Kecamatan Kelapa Lima. Di rumah pemulung, Novanto direncanakan akan menyerahkan bingkisan tanda kasih, dalam rangka HUT Partai Golkar.

Setalah mengikuti tiga kegiatan itu, Novanto (Novanto) langsung kembali ke Jakarta.

Waktu kunjungan Novanto ke NTT berbarengan dengan pemanggilannya ke KPK. Berita sebelumnya, Novanto dipanggil sebagai saksi atas tersangka Direktur Utama PT Quadra Solution Anang Sugiana Sudiharjo dalam kasus korupsi e-KTP seperti dikutip dari kompas, Senin (13/11/2017).

(Ro)

%d blogger menyukai ini: