Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Peristiwa Bobol Rumah Pensiunan BUMN, Pencuri Ini Malah Tewas di Tangan Si Pemilik Rumah

Bobol Rumah Pensiunan BUMN, Pencuri Ini Malah Tewas di Tangan Si Pemilik Rumah

ilustrasi tewas

Sketsanews.com, Jakarta – Seorang pensiunan BUMN berduel dengan pencuri yang ingin menggasak isi rumahnya di Jalan Wiradharma V Blok R-15, Perumahan TNI AU Waringin Permai RT 06/07, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur, Senin (11/9/2017) pagi.

Kejadian berawal ketika korban bernama Deni Rono (55) dan rekannya, menginap di rumah miliknya yang lain, yang jaraknya tak jauh dari lokasi kejadian.

“Korban habis nginep di rumahnya yang lain. Ketika selesai subuh, korban bermaksud untuk pulang. Namun saat tiba di rumah, ia melihat jendela rumahnya terbuka,” kata Kapolsek Makasar Kompol Nurdin AR, Senin (11/9/2017).

Sekitar pukul 07.30 WIB, saksi mendapat telepon dari korban yang mengatakan rumah miliknya dimasuki oleh orang tak dikenal. Ia pun meminta saksi datang ke rumah untuk membantunya.

Dikutip dari Tribunbali, “Saat rekannya tiba kurang lebih 10 menit, ia sudah mendapati korban berada di teras dengan keadaan jari tangan sebelah kiri terluka dan masih memegang pisau,” ungkapnya.

Sementara, pelaku pencurian meninggal dunia dengan bersimbah darah dan tergeletak di lantai kamar bawah. Selanjutnya, korban luka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Harun untuk diobati. Sedangkan jenazah pelaku dibawa ke Rumah Sakit RS Polri Kramat Jati.

(Ro)

%d blogger menyukai ini: