Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, Internasional, News Bomber Tu-22M3 Rusia Ambil Bagian Dalam Latihan Anti-Teroris Internasional

Bomber Tu-22M3 Rusia Ambil Bagian Dalam Latihan Anti-Teroris Internasional

Sketsanews.com – Pembom strategis jarak jauh Tu-22M3 Angkatan Udara Rusia telah diterbangkan dari wilayah Novosibirsk ke sebuah pangkalan Angkatan Udara di Kirgyzstan untuk berpartisipasi dalam latihan anti-teroris internasional dari negara-negara anggota Organisasi Kerjasama Shanghai (SCO) dalam latihan bertema “Misi Perdamaian – 2016”, menurut humas Distrik Militer Pusat, pada hari Senin, 19 September 2016.

kerjasama-strategis-pemerintah-iran-izinkan-rusia-gunakan-pangkalan-udara-di-negaranya-800x445

Selama fase manuver aktif, pesawat pembom jarak jauh supersonik akan berlatih memberikan serangan udara terpadu pada kamp-kamp dasar dan fasilitas kelompok bersenjata ilegal.

Latihan bersama “Misi Perdamaian – 2016” berlangsung pada tanggal 15-21 September 2016 di pusat pelatihan Edelveis di wilayah Issyk-Kul, Kirgyztan. Para peserta yang mengikuti latihan bersama anti-teroris internasional diantaranya adalah kontingen militer dari Kazakhstan, Cina, Kirgyztan, Rusia dan Tajikistan.

(Ek/ JakartaGreater)

%d blogger menyukai ini: