Sketsa News
Home Berita Terkini, News, Olahraga Bos Burnley: Kami Siap Jegal Langkah Chelsea

Bos Burnley: Kami Siap Jegal Langkah Chelsea

Sketsanews.com, London – Pelatih Burnley, Sean Dyche mengaku tidak sabar untuk menghadapi Chelsea pada akhir pekan nanti. Dyche menjanjikan akan memberikan perlawanan yang ketat pada The Blues pada pertandingan hari Minggu nanti.

Tim besutan Antonio Conte ini memang tengah tampil spektakuler di ajang Premier League. Hingga saat ini mereka masih kokoh berada di puncak klasemen, di mana mereka berjarak 9 poin dari pesaing terdekat mereka Tottenham Hotspur.

Pertandingan pekan ke 25 nanti ini akan menjadi laga yang berat bagi Burnley. Pasalnya di pertemuan pertama mereka musim ini, mereka ditumbangkan The Blues di Stamford Bridge dengan skor telak 3-0.

Namun Dyche menilai pertandingan nanti tidak akan sama dengan pertemuan sebelumnya karena timnya sudah jauh lebih siap pada laga ini. “Pertemuan pertama kami musim ini digelar di awal musim dan mereka bermain jauh lebih bagus dari kami pada saat itu,” beber Dyche kepada Sportsmole.

“Namun saat ini kami sudah berubah menjadi tim yang lebih kuat. Kami sudah mendapat pengalaman mengenai bagaimana kerasnya Premier League. Memang itu tidak menjamin hasil akhir pada pertandingan nanti, namun kami punya peluang yang lebih bagus.” tutup pelatih berusia 45 tahun tersebut. Dikutip dari Bola.net.

(Eni)

%d blogger menyukai ini: