Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Peristiwa Brak! Seorang Kakek Tewas setelah Jatuh dari Pohon Kapuk

Brak! Seorang Kakek Tewas setelah Jatuh dari Pohon Kapuk

Lokasi jatuhnya Parto Wiyono. (IWAN KAWUL/RADAR WONOGIRI)

Sketsanews.com, Wonogiri – Parto Wiyono (62), meregang nyawa setelah terjatuh dari pohon Randu yang dipanjatnya. Warga Dusun Jati RT 02 RW 02 Desa Tanggulangin, Kecamatan Jatisrono ini tewas dengan luka di bagian dalam.

Dari informasi yang dihimpun dari Polres Wonogiri, korban semula pada Senin pagi (21/8) sekitar pukul 07.00 WIB beserta Parti istrinya datang ke ladang milik Kamto. Ladang tersebut berada di Dusun Jatisrono, Desa Jatisrono, Kecamatan Jatisrono untuk memetik buah randu yang sudah dibeli dari Kamto. Korbanpun memanjat, namun dahan yang dipegangnya patah, korban akhirnya jatuh sekitar pukul 08.45 WIB.

“Istrinya berteriak meminta tolong, lalu warga mendatangi arah suara tersebut dan didapati korban sudah jatuh dari pohon Randu,” kata Kapolres Wonogiri AKBP Mohammad Tora melalui Paur Humas Aipda Iwan Sumarsono, Senin (21/8) kepada Radar Solo, seperti yang dikutip dari Jawapos.

Iwan menambahkan, dari keterangan dokter di Puskesmas korban mengalami luka dalam. Pada mulut dan hidung korban keluar darah.

“Saat ini jenasah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan,” pungkasnya.

(Eni)

%d blogger menyukai ini: